Alumni PP Miftahul Mustasyidin Menggelar Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan.

Alumni PP Miftahul Mustasyidin Menggelar Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan.

indopers.net, Surabaya – Alumni pondok pesantren miftahul mustasyidin yang ada di surabaya mengadakan buka bersama , sekaligus bagi” takjil di jalan raya kenjeran.

Pengurus sekaligus anggota Mengadakan penggalangan dana  untuk kepedulian kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

Ketua Jam’iyah IKSAMUS sby UST DOFIR dan jajarannya, mengucapkan salam kompak dan harmonis.

Koordinator Santri UST. DOFIR bilang di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum untuk saling berbuat kebaikan. Terdapat 1000 paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat. “Semoga adanya kegiatan ini banyak masyarakat yang merasa terbantu menjelang berbuka puasa ujar Ust. Dofir, Minggu (17/4/2022).

Dofir juga berkomitmen akan terus menumbuhkan kegiatan positif lainnya untuk terus menebar manfaat. Tentunya, melibatkan para santri aktif, alumni pondok pesantren, maupun mahasantri yang berada di Madura dan Surabaya.”Kegiatan ini adalah langkah awal para santri untuk melahirkan berbagai agenda positif lainnya. Sehingga, dapat bermanfaat baik bagi relawan itu sendiri maupun masyarakat luas,” ungkap Dofir.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima takjil mengaku senang dengan acara pembagian takjil untuk menolong sesama. Dia menantikan agenda positif lainnya yang di gagas oleh Santri Alumni PP Miftahul Mustasyidin. “Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Relawan Alumni Pondok Pesantren yang telah mau berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar” kata seorang warga bernama agus, “Semoga agenda-agenda baik seperti ini terus berlanjut kedepannya dan masyarakat bisa terus merasakan manfaat-manfaat kebaikan lain dari kawan-kawan Alumni.

“Jadi,  perlu di perhatikan bahwa bulan Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk mempererat silaturrahmi  bersama masyarakat Kegiatan ini bukanlah pertama kali, sudah dua tahun berjalan di lakukan oleh Alumni pondok pesanteren miftahul mustarsyidin yang berada di surabaya, karena program ini adalah tindak lanjut dari program Pengabdian kami dengan kawan” kami yang dikemas berbeda setiap tahunnya,

Gerakan peduli sosial (GPS) ini adalah salah satu program Gamasa di bulan Ramadhan, sehingga Gamasa mempunyai kesadaran atau kepedulian terhadap kaum duafa, fakir miskin dan anak Yatim, demi membantu masyarakat.

Terakhir Kami ucapkan terimakasih pada seluru jajaran kepengurus jam’iyah Iksamus pondok pesantren miftahul mustarsyidin madura sampang yang telah meluangkan waktunya untuk membantu kegiatatan ini sehingga berjalan lancar dan semoga gerakan ini bisa bermanfaat bagi sesama ,” tutup Ustd. Dofir.

(khoiron)

 898 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!