SEMARAK RAMADHAN, LAPAS PAMEKASAN BAGI-BAGI TAKJIL.

SEMARAK RAMADHAN, LAPAS PAMEKASAN BAGI-BAGI TAKJIL.

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam di Indonesia.
Dalam momen Ramadan ini, Lapas Pamekasan melaksanakan bagi takjil gratis yang disediakan untuk masyarakat.
kegiatan ini berlokasikan di lampu merah jalan kabupaten dengan diikuti oleh pegawai Lapas Pamekasan dan dipimpin langsung oleh KaKPLP Lapas Pamekasan bapak Leksono Novan, Jumat 15/04/2022

ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya pada bulan Ramadan,
berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.
Ka.KPLP Lapas Pamekasan bapak Leksono Novan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan peduli kepada warga sekitar.

“pada bulan Ramadan ini kita seperti tahun-tahun sebelumnya melaksanakan bagi takjil, tujuan pada kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi sedikit rezeki berupa takjil kepada warga sekitar” ujar Bapak Leksono Novan

Dalam kegiatan ini ada 100 paket takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan ke warga. aksi sosial bagi takjil ini disambut antusias oleh warga, mereka berterima kasih karena diberi makanan berbuka.
selain itu KaKPLP juga menyampaikan bahwa pada bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana kita bisa memanen pahala sebanyak mungkin sehingga dalam kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa menjadi pemicu diri untuk lebih dekat kepada Allah SWT.

(mukhlis)

 687 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *