Peringati HUT Ke-9, DPC AWPI Muara Enim Gelar Bagi-bagi Ta’jil dan Buka Bersama

Peringati HUT Ke-9, DPC AWPI Muara Enim Gelar Bagi-bagi Ta’jil dan Buka Bersama

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang ke-9. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan bagi-bagi ta’jil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan kota Muara Enim tepatnya didepan tugu kopi atau air mancur yang dimulai sejak pukul 16:30 wib pada Kamis sore (14/4/22).

Dari pantauan media, bagi-bagi ta’jil tersebut langsung di komandoi oleh ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi, Sekretaris Deni Febriando, Bendahara Raswan Edisafri serta seluruh anggota dan pengurus lainnya dengan tema di HUT yang ke-9 ‘AWPI BERSATU, UNTUK INDONESIA MAJU’.

Saat ditemui media, ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi mengatakan “Alhamdulillah syukur pada hari ini kita berbagi sebanyak 1000 ta’jil kepada sesama khususnya bagi pengguna jalan yang melintas didepan tugu kopi atau juga air mancur, dan perlu diketahui bersama bahwa AWPI Muara Enim pada Ramadhan tahun kemarin menggelar bagi-bagi sembako serta buka bareng disalah satu ponpes yang ada di kota Muara Enim,” kata Suprayogi.

Ditambahkannya, “bagi-bagi ta’jil ini adalah rasa syukur kami selaku anggota AWPI yang mana kami ikut memperingati hari ulang tahun yang ke-9, dan kami juga akan mendukung kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di kabupaten Muara Enim ini,”

“Sekali lagi saya mewakili teman-teman dan pengurus mengucapkan marhaban ya Ramadhan, buat AWPI selalu tetap kompak dan maju sesuai dengan tema di HUT AWPI yang ke-9 “AWPI BERSATU, UNTUK INDONESIA MAJU,” tutur Suprayogi.

Senada dikatakan oleh Bendahara AWPI Muara Enim Raswan Edisafri, beliau mengatakan bahwa bertepatan dengan bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah maka dalam hari ulang tahun yang ke-9 dan yang ke-2 bagi AWPI Muara Enim maka kami menggelar bagi-bagi ta’jil kepada setiap pengguna jalan yang melintas, itu semua sebagai tanda syukur kami dan rasa saling peduli kami untuk berbagi Dibulan ramadhan ini, kata Raswan yang akrab disapa Bung Buyung ini.

Sementara itu, Deni Febriando selaku sekretaris DPC AWPI Muara Enim menuturkan semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk kedepannya, supaya AWPI tetap kompak dan maju, insyallah Aamiin, tutur Deni singkat.

Setelah giat bagi-bagi ta’jil selesai acara dilanjutkan buka puasa bersama selain dihadiri oleh pengurus AWPI hadir juga dari pimpinan dari Media Indosiber, dan sahabat media lainnya.
(Tnd)

 555 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!