Danramil 404-05 Tanjung Enim Pantau Langsung Program Serbuan Vaksin

Danramil 404-05 Tanjung Enim Pantau Langsung Program Serbuan Vaksin

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Kodim 404 Muara Enim melalui Koramil 404-05 Tanjung Enim giat serbuan vaksin jenis Conovax Dosis 1, 2 dan Booster guna mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Selasa (12/04)

Hal tersebut disampaikan Komandan Rayon Militer (Danramil) 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi. Sujarwo mengatakan “giat ini merupakan program pemerintah yang harus kita sukseskan,” katanya.

Kegiatan ini kerjasama antara Koramil 404-05 Tanjung Enim dengan Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Muara Enim.

Sujarwo juga berharap “kepada masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi yang kita gelar di Tanjung Enim untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah kerja Koramil 404-05 Tanjung Enim,” harapnya.

Asni Siham (72) RT 03 RW 02 Duta Enim salah satu warga yang ikut vaksinasi mengatakan “saya mengikuti vaksin dosis 3 (Booster) ingin sehat dan tidak ada dampak dari vaksin ini,” ucapnya.

Saya juga berharap “dengan masyarakat ikut vaksin ini menjadi sehat sehingga covid-19 berakhir agar dapat beraktivitas secara normal kembali,” harapnya.

Sementara Suwandri selaku Ketua RW 02 Wilayah Barat Kelurahan Tanjung Enim juga mengungkapkan “masyarakat sangat antusias untuk mendatangi tempat vaksin ini guna ikut vaksinasi yang dilakukan oleh Koramil 404-05 Tanjung Enim,” pungkasnya.
(Tnd)

 656 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *