Lampu Hias, Menambah Indahnya Plaza Saringan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

Lampu Hias, Menambah Indahnya Plaza Saringan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Plaza Saringan merupakan salah satu Icon Tanjung Enim Kota Tujuan Wisata. Impian masyarakat Tanjung Enim selama ini yang menjadi tanda tanya menunggu Plaza Saringan sudah menjadi kenyataan, pasalnya Plaza Saringan telah rampung dan lampu hias menambah indahnya Plaza Saringan sudah hidup dengan terang benderang.

Dalam pantauan awak media malam ini di Plaza Saringan mulai dihidupkan oleh Panitia Kowis, sempat bincang bincang dengan pengunjung Eko yang sedang duduk dipinggiran Plaza menuturkan bahwa lampu hias di Plaza Saringan Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim sudah terang benderang. Kamis (07/04)

Lanjutnya” kalau lampu sudah dihidupkan akan terlihat para penikmat untuk merasakan indahnya Plaza Saringan,” tuturnya.

Senada dengan apa yang dikatakan Umar sebagi pengunjung “di Plaza ini tak sedikit anak-anak dan remaja serta ibu-ibu yang memanfaatkan Plaza Saringan ini untuk berfoto-foto bersama keluarga,” Kata Umar

Sementara para pedagang yang juga memanfaatkan situasi dan kondisi di pasar bantingan ditengah dinginnya udara dan suasana yang nyaman sangat dirasakan.

Kemudian katanya sambil berharap “bagi masyarakat Tanjung Enim agar sama-sama menjaganya agar tempat ini tetap nyaman dan juga pengunjung betah untuk nongkrong sambil bercengkrama dengan teman-temannya,” ujarnya.

Camat Lawang kidul Andrille Martin juga memberikan jempol di WhatsApp grup saat melihat foto yang ditayangkan tersebut. (Tnd)

 1,018 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *