Jelang Ramadhan Kapolres Pamekasan Pantau Minyak Goreng, Sembako di Distributor dan Toko

Jelang Ramadhan Kapolres Pamekasan Pantau Minyak Goreng, Sembako di Distributor dan Toko

indopers.net, Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Pamekasan, kembali turun langsung mengecek ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok kedistributor dan toko – toko besar. di Pamekasan Madura. (31/4/22)

Pengecekan pertama di lakukan ke Distributor Trijaya tepatnya di jalan Jokotole, Kelurahan Barurambat Kota, kecamatan kota Pamekasan, dan dilanjutkan ke Indomart dan toko besar lainnya.

“Dari hasil pengecekan hari ini untuk stok ketersediaan minyak goreng cukup, dan harga masih Standar”, kata Kapolres Pamekasan.

AKBP Rogib Triyanto menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dengan ketersediaan minyak goreng, kami dan satgas pangan tetap akan pantau secara rutin ke distributor, pasar dan di toko – toko agar tidak terjadi kelangkaan”, terangnya.

Selain itu Kapolres Pamekasan mengatakan bahwa, Polsek Jajaran sudah diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan pemantauan dan cek ketersediaan minyak goreng serta bahan pokok lainnya di wilayah masing – masing, baik di toko – toko maupun di pasar – pasar tradisional.

Kapolres Pamekasan dalam kegiatan pemantauan ini didampingi Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasi Propam dan beberapa anggota Satgas Pangan Polres Pamekasan.

(Muhklis)

 326 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!