Ormas JPKP Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Ormas JPKP Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Ormas JPKP semende darat ulu menggelar giat bakti sosial untuk membantu korban musibah kebakaran yang menghanguskan satu (1) rumah warga di.Desa Tanah Abang kecamatan Semende darat laut kabupaten muara enim Minggu 20/3/2022.

Giat berbagi ini,bagian kepedulian ormas jpkp Semende darat ulu untuk membantu meringankan korban yang terkenah musibah kebakaran yang menghanguskan satu (1) rumah.Dengan membagikan sembako, pakaian,dan lain lain.

Rislawati sp,d.Ketua DPC JPKP Semende daratr ulu.Mengatakan giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dari ormas jpkp semende darat ulu kepada korban kebakaran di.DesaTanah Abang kecamatan Semende darat laut

“Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas oleh ormas jpkp semende darat ulu,guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama,”Ujarnya.

Sementara itu Kepala desa Tanah Abang Herman mengatakan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari ormas jpkp semende darat ulu semoga warga yang terkenah musibah tidak merasa terbebani dengan adanya bantuan ini.

“Lebih lanjut Herman,menambahkan kebakaran ini menghanguskan satu(1) rumah warga dan Allahmdulillah saat kejadian tidak ada korban,”Tutupnya.

(Wakil)

 336 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *