Warga Kotabumi Lampung Utara Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

Warga Kotabumi Lampung Utara Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

indopers.net, Kotabumi (Lampung Utara) – Masyarakat geger penemuan mayat pria jenis laki-laki, tanpa indititas dan sudah membusuk,di penggalian batu deket pemukiman warga dusun Gunung angger desa mulang Maya kecamatan Kotabumi Selatan.

Sari Husin sebagai camat kotabumi selatan menjelaskan, dalam penemuan mayat di dusun gunung angger desa mulang Maya jenis laki-laki di perkirakan warga sirbasuki.hari Sabtu (12/03/2022).

Andres sebagai Kapolsek kotabumi Utara membenarkan atas bahwa ada penemuan mayat, di dusun gunung angger dalam perkiraan itu umur kurang lebih 60 tahun keterangan Andres menjelaskan mayat telah di temukan di pemukiman warga dalam hasil penyelidikan kurang lebih sudah ada 3 hari dan mayat pun sudah membusuk itu di duga ada gejala sakit saat ini kita belum mengatahui identitas jenazah jelas kapolsek.

Andres sebagai Kapolsek menjelaskan,untuk penulusaran lebih lanjut mayat pun sudah kita langsung kita larikan ke rumah sakit umum H.M.RYACUDU Kotabumi untuk di atopsi.

untuk sementara ini jenazah sudah kita titipkan di rumah sakit umum H.M.RYACUDU ,dan Andres menjelaskan belum tau siapa keluarga nya”dan apa penyebab kematian jenazah dan kita lagi menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit’, dan kami dari pihak kepolisian akan mencari tau siapa keluarga dan alamat nya ,dan warga mana jelas Andres.

(imron)

 547 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *