Bupati Indrata Nur Bayuaji Melantik Kades Terpilih PAW Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo Pacitan.

Bupati Indrata Nur Bayuaji Melantik Kades Terpilih PAW Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo Pacitan.

indopers.net, Pacitan (Jawa Timur) – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hari ini, Kamis (10/03) melantik Kepala Desa Terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo di Pendopo Kabupaten. Agus Sugiyanto resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Desa Sidomulyo menggantikan kepala desa lama yang berhalangan tetap (meninggal dunia).

Kepada Kades terpilih Bupati Pacitan menyampaikan ucapan selamat sekaligus pesan untuk membangun kerjasama dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak dalam upaya membangun desa. Melalui sinergitas tersebut Mas Aji yakin Desa Sidomulyo dapat mengembangkan potensi yang dimiliki demi kesejahteraan masyarakat.
“Desa Sidomulyo adalah desa yang menurut saya memiliki banyak potensi. Seperti kita ketahui, disana komplit karena punya sungai, punya laut, punya sawah, gunung dan lain-lain. Artinya, saya yakin bahwa panjenengan bersama jajaran, bersama tokoh masyarakat serta koordinasi yang baik dengan camat dan forkopimca potensi-potensi tersebut dapat kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekda Pacitan Heru Wiwoho, Camat Ngadirojo masing masing beserta istri serta tokoh dan perwakilan masyarakat Desa Sidomulyo.

(poer)

 329 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!