Pemdes Lingga Kabupaten Muara Enim Salurkan Bantuan Sembako dari PT. Bukit Asam

Pemdes Lingga Kabupaten Muara Enim Salurkan Bantuan Sembako dari PT. Bukit Asam

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Masih dalam rangkaian HUT PT. Bukit Asam Ke 41, PT. Bukit Asam salurkan sembako sebagai keperdulian terhadap masyarakat yang berada di Ring I perusahaan, hari ini selasa (01/03) Desa Lingga salurkan bantuan sembako dari PT. Bukit Asam bertempat di Aula Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Lingga Hisri “hari ini kita salurkan sembako kepada masyarakat sebanyak 654 paket sembako dari PT. Bukit Asam Tbk dalam rangka HUT Ke – 41 tahun 2022,” kata Hisri.

Lanjutnya,” tentunya masyarakat yang menerima sembako ini harus bersyukur karena ada keperdulian dari perusahaan, bukan dinilai dari berapa banyak bantuan tersebut, tapi perhatian terhadap masyarakat yang berada disekitar perusahaan,” tuturnya.

Sementara dari salah satu penerima sembako yang tidak mau disebutkan namanya, mengucapkan terima kasih atas sembako yang telah diberikan kepada kami dan ini sangat bermanfaat bagi keluarga, apalagi dimasa pandemi covid yang masih belum usai, kami sangat membutuhkan” ucapnya.

Harapan kami katanya,” kalau bisa tidak hanya saat ulang tahun saja, atau hari-hari besar, tapi kami butuh perhatian lebih dari ini, bagi kami saat ini sangat sulit untuk mencari pekerjaan untuk menyambung kelanjutan hidup,” demikian harapnya.

Terpantau dalam pembagian sembako tersebut Kepala Desa Lingga Hisri, Ketua BPD Hadirman, perangkat desa, Kadus/RT dan Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Palembang.

(Tnd)

 716 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *