Audiensi DPD LSM GMAS Tulungagung Bersama Forkopimcam Bandung.

Audiensi DPD LSM GMAS Tulungagung Bersama Forkopimcam Bandung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Audiensi DPD LSM GMAS Tulungagung bersama Forkopimcam Bandung berlangsung di Aula Kantor Desa Ngepeh berjalan lancar. Jumat, 25/2/2022.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, S.H didampingi Waka Polsek Bandung Iptu Juri, Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Sugianto, SH. Kanit Binmas Aipda Mifthahul Muslim SH. Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo.Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Ngepeh Aiptu Harsono dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.
Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Babinsa Desa Ngepeh Koptu Aan.
Camat Bandung Drs.Hartono, A.P yang diwakili oleh Sekcam Bandung , Drs. Agung Prawidodo, MM dan Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono.
Kepala Desa Ngepeh, H. Asmudi , Sekretaris Desa Ngepeh serta seluruh Perangkat Desa Ngepeh.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD LSM Tulungagung Langgeng Sunarto menyampaikan beberapa temuan hasil dari Konfirmasi dan Klarifikasi dari pihak Korban dan juga barang bukti pendukung yang diduga telah terjadi tindak pidana Perdagangan Orang( Human Trafficking) dengan modus pengiriman TKI ke luar negeri.

Kapolsek Bandung Alpohohan S.H sangat mendukung langkah DPD LSM GMAS Tulungagung dan akan segera menindak lanjuti temuan tersebut .

Pemerintah Kecamatan Bandung melalui Sekcam Bandung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LSM GMAS yang telah memulangkan PMI ( Pekerja Migran Indonesia) yang diduga menjadi korban Human Trafficiking tersebut .

Senada dengan Sekcam Bandung, Kepala Desa Ngepeh sangat mengharapkan kerjasama dengan semua pihak akan hal tersebut mengingat pihak Pemdes Ngepeh tidak mengetahui bila ada warganya yang berangkat menjadi TKI karena tidak pernah meminta surat ke pihak desa.

Pemerintah Desa Ngepeh sangat berharap dengan adanya kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi Tiga Pilar Kecamatan Bandung.
( lgeng).

 416 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!