Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Bondowoso, Dampingi Diskoperindag Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Bondowoso, Dampingi Diskoperindag Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Satgas Diskoperindag Kabupaten Bondowoso bersama PT. Mega Surya Mas Sidoarjo laksanakan operasi pasar khusus minyak goreng kemasan sederhana dengan harga Rp. 13.500/liter, dengan tujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat berupa minyak goreng yang saat ini mengalami keterbatasan pasokan.

PT. Mega Surya Mas Sidoarjo menyiapkan sebanyak 6000 liter minyak goreng kemasan sederhana dengan dilakukan di enam tempat yang berbeda yaitu area pasar Cermee, area pasar Prajekan, area pasar Klabang, Area pasar Tapen, area pasar Sukosari dan area pasar Sumber Wringin, masing-masing area dibagikan 1000 liter.

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Kidul dalam kegiatan tersebut hadir bersama Satgas Diskoperindag Kabupaten Bondowoso, PT. Mega Surya Mas, Anggota Polsek Prajekan, Kepala Pasar Prajekan dan staf, SatPol PP Prajekan, Perangkat Desa Prajekan Kidul serta beberapa Tokoh setempat.

Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Norman Heru S. menyampaikan, “Bahwa Operasi pasar minyak goreng di Pasar Prajekan, Desa Prajekan Kidul, Kecamatan Prajekan dilaksanakan Diskoperidag Bondowoso dan Agen Distributor minyak goreng PT. Mega Surya Mas Sidoarjo, dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat dan menstabilkan harga minyak Goreng.

“Masing-masing warga mendapat 2 liter minyak goreng dengan harga Rp. 13.500/liter, yang sudah disiapkan oleh petugas,” jelas Serka Joko Prianto.

Serka Joko Prianto juga menjelaskan, “Bahwa dengan adanya operasi pasar khusus minyak goreng, sangat membantu kebutuhan masyarakat yang saat ini mengalami keterbatasan pasokan dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Babinsa Prajekan Kidul.

( Rudy )

 403 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!