Ketua Umum Aliansi Selamatkan Negara Indonesia (SNI) Berikan Kejutan Kepada Pimpinan Media Radar Investigasi

Ketua Umum Aliansi Selamatkan Negara Indonesia (SNI) Berikan Kejutan Kepada Pimpinan Media Radar Investigasi

indopers.net, Banyuwangi (jatim)

“Aliansi Selamatkan Negara Indonesia ( SNI) Memperingati Hari Pers Nasional Ke- 76 sekaligus memberikan Kejutan Kepada Radar Investigasi yang juga merayakan hari lahir ke 4 tahun tepat tanggal 9 February 2022 acara tersebut di gelar di kediaman Bendahara Forum Konfederasi Pencegahan Korupsi ( KPK ) Indonesia. Selasa ( 8/02/2022 )

Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Investigasi, Menuturkan, Di hari Pers Nasional ini Radar Investigasi Akan selalu terus memberikan informasi berita untuk masyarakat yang bisa mendidik, Akurat, dan terpercaya.

“Semoga Seluruh Insan Pers Khususnya Yang ada di Banyuwangi Di berikan Kesuksesan”ucap Ari.

Dia menambahkan, Wartawan melaksanakan tugasnya atas landasan UU No. 40. Tahun 1999 Tentang Pers dan Wajib Menjalankan Kode Etik Jurnalis (KEJ) selain itu wartawan juga sebagai pilar ke 4 demokrasi juga sebagai kontrol sosial untuk memantau kinerja pemerintah maupun instansi lainnya.

“Mari kita menjalankan tugas sesuai UU pers Dan KEJ”tegas dia.

Dirinya berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, Instansi, Maupun Polri yang turut mendoakan Insan Pers dan Radar Investigasi agar selalu sukses dan jaya dan pihak lain yang mendukung memberikan kesempatan dalam berpartisipasinya

“Terimakasih Juga Kepada SNI Dan Pt.Pelindo Properti Indonesia ( PPI )Banyuwangi atas Solidaritas dan Partisipasinya., serta tidak lupa banyak banyak berterima kasih untuk Danlanal Banyuwangi, Dandim 0825 Banyuwangi dan juga kepada Bapak Kapolresta Banyuwangi yang memberikan Dukungan dan Partisipasinya.

Sementara, Ketua Umum SNI, Raden, Menuturkan, berharap sesama insan pers selalu menjaga persatuan dan persaudaraan yang erat dan mengucapkan selamat hari lahir radar investigasi yang ke 4 tahun.

“Radar Investigasi Semoga Selalu Sukses”kata Raden.

Di tempat yang Sama, Perwakilan PPI Banyuwangi, Yang sering di sapa Mbah Semar, Mengatakan, PPI Banyuwangi pihaknya terus bersinergi kepada media dan lembaga, selain itu juga, PPI Banyuwangi turut mengucapkan Selamat HPN 2022 semoga seluruh Insan Pers di berikan kesehatan dan sukses.

“Radar investigasi semoga terus menjaga memberikan berita kepada masyarakat yang bisa dipercaya”pungkas Mbah Semar juga sebagai Wakil Ketua Umum SNI.

( Rudy )

 469 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!