Kapolres Pamekasan, Tidak ada Tambahan Korban Kasus Pencabulan Oleh Inisial “YA”

Kapolres Pamekasan, Tidak ada Tambahan Korban Kasus Pencabulan Oleh Inisial “YA”

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.Ik menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada penambahan korban dalam kasus pencabulan yang dilakukan oleh inisial YA.

“Sampai saat ini belum ada penambahan korban atau informasi terbarentang kasus pencabulan yang di lakukan oleh YA,” ungkap Kapolres Rogib saat di mintai keterangannya oleh awak media. Senin (07/02).

Dirinya mengatakan bahwa saat ini masih berkonsentrasi dengan 2 korban yang telah melakukan pelaporan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Informasi perkembangan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan tersangka YA masih kami dalami. “Untuk penambahan korban sampai saat ini belum ada informasi tentang hal tersebut,” tegasnya.

Disampaikan juga, apabila nanti ada tambahan korban pasti akan kami sampaikan kepada teman teman media. “Kami tetap akan sampaikan mengenai perkembangan penyidikan dan penyelidikan, dan apabila nanti dipastikan ada penambahan korban pasti kami sampaikan,” ucapnya.

Diketahui bahwa, tersangka YA berhasil diringkus oleh anggota Reskrim Polres Pamekasan di pasar Omben Kecamatan Omben Kabupaten Sampang dengan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur.

(Muhklis)

 327 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!