Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Upacara Bendera Merah Putih Di Hari Senin

Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Upacara Bendera Merah Putih Di Hari Senin

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kodim 0825/Banyuwangi mengelar upacara Bendera Merah Putih setiap hari Senin yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M. Tr. (Han) bertempat di lapangan hijau Makodim jalan RA Kartini No 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dengan tetap menerapkan prokes, Senin (07/02/2022).

Adapun petugas upacara yakni sebagai berikut selalu Inspektur Upacara Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), Komandan Upacara Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Cba Guntur, Perwira Acara Pjs. Pasipers Dim 0825 Kapten Inf Didik dan Pembawa Acara PNS Wisku Solatin dan peserta upacara tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0825/Banyuwangi, para Danramil dan Para Babinsa

Dandim 0825 menyampaikan, “Di Bulan Februari ini saya harap Prajurit bertekad dan berupaya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi di tahun ini serta mampu menyikapi kondisi yang terjadi pada saat ini, berkaitan dengan masih adanya pandemi Covid-19 terutama virus varian baru Omicron yang saat ini sudah ada yang terpapar virus di Indonesia.”

Menghadapi situasi tersebut perlu saya sampaikan kepada seluruh personil Kodam V/Brawijaya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan membatasi kegiatan berkerumunan yang tidak memperhatikan jarak, serta harus tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga,” tuturnya.

“Selalu pelihara dan tingkatkan keimanan, melestarikan nilai-nilai luhur perjuangan bangsa, tingkatkan kualitas profesionalisme, meminimalisir berbagai potensi konflik yang terjadi antara Prajurit dengan Polri serta jangan terpengaruh dengan isu politik yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.

( Rudy )

 328 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!