Melalui Video Conference, Seluruh Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Mengikuti Pengarahan KASAD

Melalui Video Conference, Seluruh Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Mengikuti Pengarahan KASAD

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Bertempat di Aula Jenderal Sudirman No. 06 Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Seluruh Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Kodim 0822/Bondowoso mengikuti video conference (Vidcon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM., dalam kunjungan kerja di wilayah Korem 083/ Bdj Malang.

Dalam pengarahan yang diikuti seluruh prajurit jajaran Kodam V Brawijaya tersebut dan ibu Persit. Pengarahan ini dilaksanakan secara virtual dan ada yg langsung beratap muka, untuk yg tatap muka di laksanakan di lapangan Rampal Malang, dan yang virtual di dilakasanakan di Kodim masing-masing, Rabu (02/2/2022).

Dalam arahan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM., mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Jajaran Kodam V/Brawijaya yang sudah mengikuti pengarahan pada hari ini dengan semangat yang luar biasa.

“Sesuai Implementasi 7 perintah harian KASAD bahwa TNI harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan rakyat,” tegas Kasad.

Kasad menyampaikan, Kita harus selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan dan seberapapun hasil yang kita dapat harus disyukuri, jangan melihat apa yang orang lain miliki.

“Selamat kepada Batalyon 512 yang sudah bertugas dengan baik, pemimpin yang bagus adalah mencintai dan menyayangi kepada prajuritnya dan bawahannya”, Ungkap Kasad.

“Apabila ada yang menjelek-jelekan pimpinan dan TNI maka kita harus membela dan harus berani menghadapi demi kebenaran serta agar para prajurit mewaspadai terhadap Radikalisme yang berkembang diwilayahnya masing-masing”, Pungkas Kasad.

Kasad juga menekankan supaya prajurit Kodam V/Brawijaya harus menjadi prajurit andalan dan profesional serta tradisi-tradisi yang tidak benar agar dihilangkan karena junior atau adik kita yang akan menjadi penerus perjuangan kita, dan tradisi itu hanya untuk mengenalkan satuan serta jangan menggunakan kekerasan,” tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh pejabat tinggi satuan Kodam V/Brawijaya yang ada di wilayah Korem 083/Bdj dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

( Rudy )

 692 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!