Bupati Pamekasan Tinjau Langsung Jembatan Gantung Di Desa Jemberingin

Bupati Pamekasan Tinjau Langsung Jembatan Gantung Di Desa Jemberingin

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam mengecek langsung progres pembangunan jembatan gantung di Desa Jemberingin Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Selasa (1/2/2022) sore.

Kedatangan Bupati di Desa Jemberingin di sambut dengan antusias oleh masyarakat desa jemberingin sampai berdesak-desakan ingin bersalaman dan Poto bersama, saya menunggu hampir 2 jam di sini jembatan gantung mas, ucapnya. salah satu warga

Pantauan di lokasi, Bupati turun ke lokasi didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufikurrahman, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Akhmad Zaini, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Jembatan gantung dengan panjang 120 meter itu menghubungkan antara Dusun Amperre dan Dusun Angsanah Desa Jambringin. Jembatan tersebut melintang di atas sungai dan lahan warga dengan membelah tebing pada sisi utara.

Ketika Bupati berada di lokasi, banyak warga menyaksikan kunjungan tersebut. Tak sedikit dari mereka menyampaikan terimakasih kepada orang nomor satu di Pamekasan dengan adanya jembatan lantaran bisa membuat aktifitas warga semakin lancar dan nyaman.

“Terimakasih pak bupati,” kata salah satu warga yang ada di lokasi saat kunjungan tersebut.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu mengecek secara detail pembangunan jembatan gantung itu untuk memastikan kualitas proyek, demi keamanan dan kenyamanan warga yang melintasi jembatan.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini juga akan berusaha memberikan penerangan di sepanjang jembatan agar warga bisa melintasi dengan aman saat malam hari. Selain itu, penerangan tersebut juga akan memperindah jembatan.

“Semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat, dengan adanya jembatan ini ekonomi masyarakat semakin tumbuh,” harap bupati murah senyum tersebut.

Baru-baru ini, Bupati Pamekasan juga mengecek pembangunan jembatan gantung di Kelurahan Kowel Kecamatan Pamekasan. Jembatan itu menghubungkan antara Keluharan Kowel dengan Kelurahan Gladak Anyar. Dia menargetkan setiap tahun minimal ada dua jembatan yang dibangun pemerintah untuk mempermudah aktifitas warga.

(Muhklis)

 460 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!