Musrenbang Desa Kedungwilut Kecamatan Bandung Tulungagung

Musrenbang Desa Kedungwilut Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kedungwilut Kecamatan Bandung yang dipimpin dipandu oleh Ketua BPD Desa Kedungwilut berjalan lancar. Kamis, 27/01/2022.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Bandung Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang di dampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung Andik Andewiyanto, SE.MM .
Kapolsek Bandung AKP Alpogohan,SH didampingi oleh BKTM Desa Kedungwilut Bripka Saiful.
Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono yang didampingi oleh Babinsa Desa Kedungwilut Serda Suntoro serta Kepala Desa Kedungwilut Maryono.

Kegiatan kali ini juga diikuti oleh Sekretaris Desa Kedungwilut, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat desa serta Tim Pendamping Desa Kedungwilut.

Camat Bandung dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait Perpres 104 Tahun 2021 yang pelaksanaannya Tahun 2022. Selain itu, juga menyinggung terkait Stunting anak. Menurut Camat Bandung, meskipun angkanya tiap tahun menurun , tapi masih saja ada diwilayah Kecamatan Bandung.

Sementara itu Kapolsek Bandung dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, terlebih lagi yang terbaru varian omicron.

Dan untuk Danramil Bandung turut menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin, untuk secepatnya melakukan vaksin. Hal ini untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa dengan adanya Perpres 104 Tahun 2021, usulan yang memang dikategorikan prioritas akan dilaksanakan dahulu,
dan bila mana nanti dana tidak mencukupi maka akan diteruskan pembangunan untuk tahun berikutnya.
( lgeng).

 475 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *