Danramil 431-03/Kelapa Bangka Barat Bersama Anggota Hadiri Acara Pelantikan Kades Tanjung Nyiur dan Kades Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Danramil 431-03/Kelapa Bangka Barat Bersama Anggota Hadiri Acara Pelantikan Kades Tanjung Nyiur dan Kades Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

indopers.net, Tempilang/ Bangka Barat (Bangka Belitung) — Danramil 431-03/Kelapa, Beserta Anggota menghadiri pelantikan Pejabat Baru Kades Tanjung Niur Bapak Siswo dan pejabat Baru Kades Tempilang Bapak Dwi Handoko. Senin, (31/01/2022)

Di sela kegiatan, Danramil 431-03/Kelapa, Kapten Inf M.Yusuf mengatakan.”
“Semoga pejabat yang baru saja di lantik bisa menjalankan tugas sebagaiamana mestinya, dan selalu amanah dalam setiap tugas yang di laksanakan.”

Kita juga berharap amanah yang di berikan ini dapat di laksanakan semestinya sebagai Kades di Desa, dan agar kedepan dapat bekerjasama dengan baik dan saling mendukung kepada Instansi yang ada di Desa dan dapat memajukan Desanya”.Pungkasnya

Adapun yang hadir dalam kegaiatan tersebut, Pak camat Tempilang Bapak Rusian, Kapolsek Tempilang di Wakili Aipda Rahmat, Seluruh pejabat perangkat desa Tanjung Nyiur dan Desa Tempilang, Kepala KUA bapak Almanto

(Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung)
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 304 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!