Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Warga Pasang Paving Block

Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Warga Pasang Paving Block

indopers.net, Banyuwangi

Babinsa Kelurahan Sobo Serda Didik Budi Prasetyo bersama warga melakukan karya bhakti dengan bergotong-royong saling bahu-membahu meratakan jalan untuk pemasangan paving block di RT 02 RW 01 Lingkungan Wonosari Kelurahan Sobo Banyuwangi. (26-01-2022)

Saat dilokasi, Babinsa Kelurahan Sobo Serda Didik Budi Prasetyo ikut terjun ke lapangan membantu waga setempat meratakan jalan untuk pemasangan paving jalan.

“Bersama warga binaan kita bersama-sama meratakan jalan untuk pemasangan paving block semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktifitas sehari-hari,”tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, “Bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa ia akan selalu pro aktif membantu warga.Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa, tanpa dukungan warga kami bukan apa-apa,”

Babinsa Kelurahan Sobo Serda Didik Budi Prasetyo juga berharap melalui kegiatan gotong – royong ini semoga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat. “Semoga dengan perbaikan jalan diwilayah Kelurahan Sobo ini perekonomian Masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Sobo semakin maju,”imbuhnya.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 529 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!