Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kabiro Kabupaten Muara Enim Bersatu, Bangkit dan Maju Untuk Muara Enim

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kabiro Kabupaten Muara Enim  Bersatu, Bangkit dan Maju Untuk Muara Enim

indopers.net, Muara Enim – Beberapa jam lagi Peringatan Sumpah Pemuda akan di gelar tepat nya pada tanggal 28 Oktober dan di peringati Setiap Tahunnya. Berbagai kalangan turut mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda.

” Selamat Hari Sumpah Pemuda yg ke 93, semoga Pemuda di Indonesia lebih berkreasi dan inovatif untuk Indonesia Maju khususnya Kabupaten Muara Enim” Kamis (27/10/2021)

“Dipilihnya tema ini sebagai bentuk penggambaran spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia. Tema ini juga menjadi spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi COVID-19 untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda,”

Penyelenggaraan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021. Sejarah sumpah pemuda ini berawal dari Organisasi-organisasi bersifat ke daerahan dan perhimpunan pelajar-pelajar kemudian menghadirkan ikrar setia yg disebut Sumpah Pemuda pada tahun 1928.

Dengan Bersatunya Pemuda-pemuda suatu daerah akan maju dan bangkit kan persatuan otomatis tumbuhlah Rasa Nasionalis.

Serta jangan kita mau di adu domba oleh pihak manapun kita sudah merdeka, mari bergandengan tangan untuk kemajuan Indonesia pada umumnya khusus nya Kabupaten Muara Enim

(Wakil)

 401 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *