Manfaatkan Hari Libur Kajari Batu Malang Kunjungi Rumah Pegawainya

Manfaatkan Hari Libur Kajari Batu Malang Kunjungi  Rumah Pegawainya

indopers.net, Batu Malang (Jatim)

Kajari Batu, Dr. Supriyanto, SH, MH. manfaatkan momen liburan akhir pekan Sabtu (22/1/2022) dan Minggu ( 23/1/2022). Melakukan kunjungan ke rumah para pegawai Kejaksaan Batu, guna bersilaturahmi dan mempererat persaudaran keluarga besar Kejari Batu.

Hal tersebut dilakukan oleh Kajari Batu Dr. Supriyanto ingin memgetahui secara langsung dimana tempat tinggal para anggotanya, juga kondisi tempat tinggal, kondisi anak dan istri atau suami para pegawai Kejari Batu.

” Saya melakukan semua ini, guna mempererat tali silatuhmi dan bisa mengetahui kondisi rumah, juga keluarga yakni anak, istri atau suami dari para pegawai Kejari Batu, sehingga secara tidak langsung bisa mengetahui kondisiyang dihadapi oleh masing masing pegawainya,” jelasnya.

Diketahui, tambah ia, pegawai Kejari Batu berjumlah sekitar 65 orang, dimana tempat tinggalnya sebagian besar tersebar di daerah Malang Raya, yakni Kota Batu, Kota Malang dan Kab. Malang. walaupun ada juga yang berasal dari luar Malang Raya.

Kajari Batu sangat terlihat akrab dan menyatu dengan keluarga para pegawainya tersebut, seolah seperti keluarganya sendiri, dalam kegiatan setiap kunjungan ke masing-masing rumah pegawai tersebut Kajari Batu berpesan.

“Kita semuanya harus tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, menjaga keharmonisan rumah tangga, selalu menjalankan ibadahnya sesuai agama masing-masing dan saling menyayangi diantara keluarga,” pesan Kajari.

Kajari menambahkan, dengan demikian tugas- tugas kantor berjalan lancar dan keluarga terjaga, sehingga sukses dalam bertugas dan sukses dalam berkeluarga, tegasnya.

Disela-sela kunjungannya Kajari Batu tidak segan-segan untuk menghampiri kakek atau nenek dari para pegawai dan menggendong anak-anak pegawai.

( Yongkie/Rudy )

 441 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!