Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Banyuwangi Dampingi Vaksin Anak

Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Banyuwangi Dampingi Vaksin Anak

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Genteng_Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Desa Setail Koramil 0825/04 Genteng Seda Suyitno, melakukan pendampingan pemberian vaksin kepada anak di SD MI 1 Setail. Senin,17/01/2022

Ws. Danramil 0825/04 Genteng Letda Inf Mokhamad Mokhlis menuturkan,” kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala yang terjadi,ditegaskan Koramil 0825/04 Genteng akan selalu aktif dan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, salah satunya dengan melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah kami,”tuturnya.

Sementara itu Babinsa Desa Setail Serda Suyitno menuturkan,” sebelum divaksin para siswa harus mengikuti pengecekan tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

“Selanjutnya mengikuti screening, setelah itu baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,”tuturnya.

Ia juga memberikan pemahaman, meskipun sudah divaksin, namun diharapkan para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

( Rudy )

 519 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!