Siswa SDN 1 dan 3 Nglampir Tulungagung Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi

Siswa SDN 1 dan 3 Nglampir Tulungagung Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi

indopers.net, Tulungagung.

Untuk mencapai target vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, di wilayah Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung telah dilakukan vaksinasi anak bertempat di SDN 1 Nglampir Kecamatan Bandung. ( Senin 10 /1/ 2022).

Kegiatan vaksinasi anak diikuti oleh 2( Dua) Sekolah Dasar yaitu SDN 1 Nglampir dan SDN 3 Nglampir dari siswa kelas 1 sampai kelas 5 . Dan untuk Vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Bandung.

Turut hadir dalam Vaksinasi kali ini Korwil UPASP Kecamatan Bandung Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd, Kepala Sekolah SDN I Nglampir Sugito, S.Pd, Babinsa Desa Nglampir Serda Suntoro serta para guru dan wali murid yang mendampingi putra putrinya.

Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd selaku Korwil UPASP Kecamatan Bandung menyampaikan harapan agar pihak sekolah , guru dan orang tua/ wali siswa ikut berperan aktif mensukseskan program vaksinasi anak agar Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) dapat berlangsung normal kembali dan tercapai herd imunity.

Senada hal tersebut, Sugito, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 1 Nglampir juga menyampaikan harapan yang besar untuk suksesnya kegiatan Vaksinasi.

“Bahwa vaksinasi anak ini sangat penting, terutama untuk menambah imunitas tubuh sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan anak anak. Kepada para wali siswa sudah disampaikan sosialisasi terkait adanya Vaksinasi .Dan tanggapan para wali siswa sangat positif dan antusias,” ujarnya.

Selanjutnya , Sugito juga menyampaikan untuk para siswa yang hari ini belum mengikuti vaksinasi karena berhalangan maka akan mengikuti jadwal vaksinasi berikutnya.

Perlu diketahui bahwa jumlah siswa yang mengikuti vaksinasi kali ini dari SDN 1 Nglampir ada 94 siswa dan dari SDN 3 Nglampir sejumlah 12 siswa.( lgeng)

 260 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!