Untuk Kemajuan Masyarakat..!! Kades Sukamulya Purwakarta Siap Turun Kelapangan Dalam kegiatan Apapun

Untuk Kemajuan Masyarakat..!! Kades Sukamulya Purwakarta Siap Turun Kelapangan Dalam kegiatan Apapun

indopers.net, Purwakarta (Jabar) – Dalam menjalankan tugas dan pungsi seorang kepala Desa di kecamatan Tegal waru kabupaten Purwakarta H. Kusmayadi yang baru menjabat Tiga bulan semenjak di Lantiknya menjadi kepala Desa Sukamulya 18 Oktober 2021 oleh bupati Purwakarta Jawa barat Anne Ratna Mustika.

Dalam (100) hari kerja, program kerja yata untuk membuktikan kepada warga masyarakat kades Sukamulya siap untuk turun lapangan langsung membantu warga masyarakat dalam kegiatan apapun.

Beliau membuktikan dalam kegiatan kerja bakti swadaya masyarakat Minggu 02/01/2021 di kampung Cihuni Desa Sukamulya kecamatan Tegal waru untuk membuka akses jalan baru dari kampung ke kampung lain.

Setelah di wawancarai beberapa awak media kades Sukamulya H. Kusmayadi mengatakan, bahwa untuk kemakmuran, kesejahteraa, Kemajuan Masyarakat warga di Desa Sukamulya saya siap untuk turun lapangan dan Allhamdullilahh sekarang ada kegiatan kerja bakti buka akses jalan baru, warga begitu sangat antusias kurang lebih 200 orang yang ikut kerja bakti untuk membuka akses jalan baru ini,” Pungkasnya.

Dan mudah mudahan Kedepanya di Desa Sukamulya ada perubahan sesuai yang di harapkan warga masyarakat karena saya di pilih dan menang dalam Pilkades di Desa Sukamulya karena warga masyarakat, maka dari itu saya akan jaga kepercayaan warga masyarakat dan mengemban amanah dari warga masyarakat Desa Sukamulya.

(Asep/ chefy A)

 372 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!