PEMRED INDOPERS : Sambut Tahun 2022 Dengan Semangat Baru dan Cinta Kasih.

PEMRED INDOPERS : Sambut Tahun 2022 Dengan Semangat Baru dan Cinta Kasih.

indopers.net, Surabaya – Waluyo Condro Purnomo, SH.MH., Pemimpin Redaksi Berita Umum Nasional Media INDOPERS ( www.indopers.net ) mengajak semua pihak menyambut Tahun Baru 2022 dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi cinta kasih. Lalu, diiringi kerja keras dan doa, optimisme harus selalu hadir guna memperkuat ikhtiar lahir maupun batin.

“Dengan begitu, kita akan semakin tumbuh, mekar, dan berkontribusi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Pur sapaan akrab dari Pemred media INDOPERS saat di wawancarai seorang jurnalis nya, jumat 31 Desember 2021.

Ia menyadari dalam dua tahun terakhir, bangsa Indonesia dihadapkan berbagai ujian berat, ujian ketangguhan sebagai umat beriman. Selain pandemi covid-19, duka dan cobaan akibat bencana alam datang silih berganti.

Namun, Pemimpin Redaksi INDOPERS ini berharap banyaknya tantangan itu tidak akan melemahkan perjuangan masyarakat Indonesia untuk pulih. Justru, itu harus menjadi motivasi memperkuat tali persaudaraan dan membawa bangsa Indonesia semakin kuat dan tangguh.

“Jalan ke depan tidak selalu mudah. Kadang cobaan silih berganti harus dialami masyarakat kita. Tapi dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan,” ungkapnya.

” Pur mengajak seluruh masyarakat di mana pun berada berlomba-lomba berbuat kebaikan,. Menggaungkan solidaritas dan gotong royong, bekerja untuk aksi kemanusiaan di seluruh wilayah Indonesia.

“Kita harus terus menggugah kesadaran kita untuk membangkitkan jiwa kemanusiaan, menggerakkan naluri persaudaraan untuk bertindak dan membantu sesama,” ujar dia.

Di sisi lain, tahun ini merupakan tahun kedua tahun baru dirayakan dalam suasana kesederhanaan, tanpa kerumunan, tanpa keramaian, namun tetap khidmat penuh kegembiraan. Pur juga menegaskan tetap selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, menjaga situasi yang sudah mulai membaik agar tetap kondusif sehingga risiko penyebaran covid-19 bisa dikendalikan dan Indonesia bisa segera keluar dari pandemi.

Selamat Tahun Baru 2022, Semoga kita bisa terus memperkokoh tali persaudaraan sebagai sesama anak bangsa dan mencapai Indonesia Maju yang kita cita-citakan. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua,” tutur purnomo.

(giru)

 693 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!