Pemuda Kampung Limo Bersatu Dan Komunitas The 5 MX Salurkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Pemuda Kampung Limo Bersatu Dan Komunitas The 5 MX Salurkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Pemuda Tegaldlimo Bersatu Kampung Limo dan Komunitas The 5 Mx, Dusun Sumberdadi Desa Tegaldlimo Kec. Tegaldlimo, telah menghimpun dukungan Bantuan selama satu Minggu, dan terkumpul kurang lebih Rp.16.000.000,-

Sertu Rony Krisno Wahyudi, selaku Babinsa Desa Tegaldlimo memberikan Komentar “Saya harapkan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak, dan saya mengajak semua pihak agar membatu meringankan beban masyarat yg terdampak erupsi di kab lumajang,” ujar Sertu Rony.

Lebih lanjut, Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Ali Mukhaedori yang disampaikan Babinsa Tegaldlimo (Sertu Rony) mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan lembaga pemerintah Desa Tegaldlimo yang turun dan turut serta membantu masyarakat yang sedang tertimpa bencana baik secara moril maupun materil. “Saya juga ingin menyampaikan arahan kepada seluruh jajaran agar segera turun tangan untuk bergandengan tangan memberikan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Sertu Rony juga menyampaikan, bantuan yang akan diberikan pada korban erupsi Gunung Semeru diberikan berupa sembako dan hasil Pertanian berupa pisang” ujar Sertu Rony.

Aksi peduli bantuan kepada korban bencana Semeru ini merupakan bagian dari kepedulian Warga Desa Tegaldlimo, terhadap masyarakat khususnya yang terdampak bencana Semeru,”Pungkasnya

( Rudy )

 354 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!