Dewan Provinsi Banten Partai (PDI P) Serah Terimakan 3 Rumah layak Huni di Desa Palasari Kecamatan Legok.

Dewan Provinsi Banten Partai (PDI P) Serah Terimakan 3 Rumah layak Huni di Desa Palasari Kecamatan Legok.

indopers.net, Legok /Tangerang (Banten) – Dewan propinsi Banten Muklis. Serah terimakan konci Rumah layak huni kepada 3 (tiga) warga Desa Palasari. di antaranya Rumah Ahmad. Kp Pasir Gaok. Rt. 03/03
Rumah. Iyan Doclang. Kp Palasari Rt 02/02
Rumah. Ulung Kp ciodeng Rt 03/01
Desa palasari kecamatan Legok. Kabupaten Tangerang Banten.
Rabu 29-12-2021
Rumah yang semula tidak layak huni ini di bedah menggunakan anggaran APBD Propinsi Banten.

Hadir di acara tersebut Dewan DPRD Propinsi Banten Muklis. di dampingi Dewan DPRD Kabupaten. H.M supriyadi dari Partai PDI.P juga Camat Legok Cucu abdu Rosyid di dampingi oleh kasi exbang Achmad Dasuki. Dan kepala Desa Palasari Ucu samsuri beserta jajaran stap Desa . Binamas . Babinsa desa palasari juga para tokoh.turut hadir di acara serah terima konci rumah layak huni.

Ucu Samsuri selaku kepala Desa Palasari. Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Dewan DPRD Propinsi Muklis. Yang mana telah terbentuknya kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Alhamdulilah dengan adanya Dewan DPRD propinsi dan juga Dewan DPRD Kabupaten. Beserta Camat Legok. Yang telah terlibat membantu penandatangannan bantuan bedah rumah. dan sehingga di salurkan kepada penerima manpaat.dan terjadilah pada hari ini yang tadinya Rumah tidak layak huni sekarang alhamdulilah. Sudah menjadi layak huni. Semoga ini bisa bermanpaat untuk kedepannya. Bisa hidup tenang dan nyaman bagi keluarga penerima bantuan.ungkapnya.

Camat Legok Cucu Abdu rosyid. Menambahkan. Kami atas nama pemerintah kecamatan Legok. Mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya. atas pelaksanaan pembangunan yang ada di kecamatan Legok. Alhamdulilah kurang lebih 10 (sepuluh) bedah Rumah. yang di inisiasi oleh Dewan. Propinsi Muklis Yang melalui APBD. Propinsi Banten. Yang tersebar di beberapa desa yang ada di kecamatan Legok. dan ini membantu masyarakat kita Yang sedang membutuhkan. Tentunya harappan kami setelah Rumahnya di bedah. Ibadahnya makin rajin. dan imun tubuhnya makin sehat. Dan juga cucu abdu rosyid memerintahkan kepada kasi ekbang kecamatan legok Achmad Dasuki. agar memberikan tempat tidur kepada ketiga penerima bantuan yang rumahnya telah di resmikan hari ini menjadi rumah layak huni. Pangkasnya.

H. M Supriyadi. Selaku Dewan DPRD Kabupaten tangerang dari partai PDI.P mengungkapkan. Mudah-mudahan dengan di serahkannya kunci hasil bedah rumah Dewan propinsi Banten. bisa bermanpaat
dan berguna bagi keluarga penerima manpaat. keluarganya juga bisa tenang mengisi rumahnya tidak hawatir lagi di saat ada hujan dan angin.dan bisa beribadah lebih husyu lagi.
dan insa allah untuk kedepannya saya juga Dewan propinsi. akan memperioritaskan untuk Desa palasari. Pangkasnya.

Muklis SH. Selaku Dewan DPRD Propinsi Banten. Sangat mengapresiasi kepada kepala desa palasari. Yang mana di saat saya meminta untuk bergotong royang dan swadaya beliau selalu mengatakan siap dan itu sudah di buktikan dengan terlaksananya bedah rumah ini. Ungkapnya.
Dan Muklis pun mengajak kepada pemerintah kecamatan juga pemerintah Desa dan para pengurus cabang ranting juga DPC. dari partai PDI.P agar selalu mengedepankan kegiyatan juga program yang menyentuh kebutuhan Rakyat. karna kita di intruksikan oleh ibu ketua umum. untuk bagai mana bisa menyatu dengan Rakyat. bisa menangis dan tertawa bersama rakyat.dan muklis pun menitipkan pesan kepada ketiga penerima bantuan ini agar rumah yang sudah di bedah ini di pergunakan dan di rawat dengan baik.jangan sampai di kontrakkan apa lagi di jual. Karna ini salam dari Gubernur Banten. Agar rumah yang sudah di bedah ini bisa di manpaatkan sebagai mana mestinya.
Kami selaku DPRD Propinsi Banten. Juga DPRD Kabupaten Tangerang. Beserta pemerintah Kecamatan Legok. dan pemerintah Desa palasari. Tujuannya adalah bagai mana bisa mengangkat harkat serta martabat wong cilik. Kususnya yang ada di kecamatan legok. Dan ini sudah kita buktikan identitas rumah yang saat ini sudah kita bedah. Ungkapnya.

(sopiyan abdilah/Edi)

 399 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!