Sinergitas Kodim 0825 Dalam Pengamanan Nataru 2021 di Aula Pendopo Banyuwangi

Sinergitas Kodim 0825 Dalam Pengamanan Nataru 2021 di Aula Pendopo Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan kegiatan sosialisasi dan bimbingan prokes yang ada di wilayah hukum Banyuwangi dan sekitarnya. Senin, (27/12).

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M. Tr. (Han) selaku komandan kodim 0825 Banyuwangi beserta jajaran. Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai 27/12 pukul 13.00 bertempat di Pendopo Sabha Swagata Blambangan dalam penyambutan menteri perhubungan Budi Karya sumadi. Wilayah hukum Banyuwangi dan himbauan prokes Nataru 2021″ ujar Letkol Eko”.

Terjalin Komunikasi dengan masyarakat serta pengguna jalan dan pembinaan prokes kepada masyarakat, sosialisasi tentang varian virus omicron serta memberikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. Terciptanya kesadaran masyarakat tentang penggunaan alat prokes dengan baik dan benar. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19 Ucap Letkol Eko”.

Dalam kegiatan tersebut Kodim 0825 melakukan patroli lilin semeru “Kesiapan dan dan kesiagaan” diarea sekitar tempat wisata, menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, tidak melakukan konvoi pada malam tahun baru, masyarakat yang di Mall dan pengguna jalan serta menghimbau untuk tetap menaati 5M serta melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir.

( Rudy )

 362 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!