Tanamkan disiplin dan jiwa kebangsaan pecalang Kecamatan Purwoharjo Banyuwangi

Tanamkan disiplin dan jiwa kebangsaan pecalang Kecamatan Purwoharjo Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Purwoharjo – Melalui Latihan Dasar ( Latsar ) pecalang Kecamatan Purwoharjo, Koramil 0825/18 Purwoharjo Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Antar Umat Beragama. (24-12-2021)

Latihan dasar Pecalang Kecamatan Purwoharjo dilaksanakan selama 3 Hari dan dilatih oleh anggota TNI Koramil 0825/18 Purwoharjo

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini nantinya akan menumbuhkan wawasan kebangsaan yg lebih baik serta memberikan contoh kepada masyarakat jiwa nasionalisme di dalam agama.

Peserta Latsar tersebut sebanyak 30 orang dari berbagai pura di kecamatan purwoharjo dan kegiatan baru pertama kali diadakan.

Ketua PHDI kecamatan purwoharjo berharap nantinya apabila kegiatan ini memberikan efek positif di dalam masyarakat khususnya dalam kehidupan beragama, akan di agendakan Secara rutin dalam 3 bulan sekali sehingga kedisiplinan tetap tertanam di jiwa mereka.

Danramil Kapten Inf M. Dahlan menyampaikan dengan senang hati terdapat hubungan masyarakat yg baik terutama dalam keagamaan, sehingga terjalin situasi yg kondusif dan aman di dalam kehidupan bermasyarakat

Kami mempersilahkan apabila dilaksanakan secara rutin dilaksanakan kapanpun Anggota kamis selalu siap untuk masyarakat ” imbuhnya”.

Kegiatan tersebut harus kita kembangkan di berbagai kalangan masyarakat dan organisasi di dalamnya agar tidak terpengaruh oleh oknum yg mengatasnamakan agama yg merusak Nasionalisme Negara.

( Rudy )

 284 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!