Kasdivif 2 Kostrad Buka Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup

Kasdivif 2 Kostrad Buka Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup

indopers.net, Malang (Jatim) – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M. secara resmi membuka jalannya Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan di Amarta Hills Hotel Batu. Jumat (17/12).

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di Jawa Timur pada umumnya, dan khususnya di wilayah Malang Raya.

Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2021 s.d. tanggal 18 Desember 2021 yang digelar di Amarta Hills Hotel Batu.

Turnamen ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu : kategori Umum Pria yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2021, kemudian kategori TNI-POLRI dan kategori Umum Wanita yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021.

Untuk kategori Umum Pria dibagi menjadi 3 kelas diantaranya : Mens Junior (Super Beginner) otot yang tidak terlalu tebal atau masih disebut pemula, Mens Body Fitness (New Muscle) otot yang agak tebal sedikit dari Super Beginner dan Mens Sport Phyque (Middle Muscle) otot lebih tebal dari kategori Mens Junior dan Mens Body Fitness.

Untuk kategori TNI-POLRI terbagi menjadi 3 kelas sama dengan kategori Umum Pria. Kemudian kategori Umum Wanita hanya satu kelas yaitu Women Fitness Model (ini khusus kategori wanita yang masih muskulin tidak terlalu berotot seperti binaragawati). Untuk sistem penilaian meliputi Front Body Pose, Side Body Pose, Back Body Pose, Abdominal Pose dan Relax Pose.

Terselenggaranya kegiatan Pangdivif 2 Kostrad Cup disamping sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap prestasi olahraga pada cabang olahraga binaraga, juga sebagai bentuk “Sinergitas untuk Mengolahragakan Masyarakat Melawan Pandemi COVID-19.”

Dalam acara tersebut, Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “kepada seluruh peserta maupun penyelenggara turnamen ini, agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan harapan tentunya pandemi ini dapat segera berakhir. Saya ucapkan terima kasih kepada Amarta Owner dan Legion Owner Batu, kemudian panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya turnamen ini.” Pungkasnya.

( Yongkie/Rudy )

 636 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!