Seru Lomba Balance Bike, Hasil Kolaborasi Orca D Cast dan GosGan

Seru Lomba Balance Bike, Hasil Kolaborasi Orca D Cast dan GosGan

indopers.net, Tangerang – Matahari belum terbit benar. Tapi lebih dari 150 anak berusia 2-6 tahun sudah mengantri di pintu masuk Icon Mall, Cimone, Tangerang. Mall yang biasanya beroperasi pukul 09.00 ini, hari ini beroperasi lebih awal.

Pagi yang belum penuh, namun sudah membuat lahan parkir hampir penuh. Maklum, anak-anak yang jumlahnya lebih dari 150 orang tadi setidaknya didampingi oleh kedua orang tuanya. Belum lagi membawa suporter yang terdiri dari kakak, paman, tante bahkan kakek dan neneknya.

Adalah Orca D Cast, sebuah perusahaan event organizer spesialis penyelenggaraan lomba sepeda dengan banyak katagori. “Iya. Hari ini Minggu 12 Desember 2021, bertempat di icon mall, Cimone Tangerang, kami menyelenggarakan lomba balance bike. Lomba ini membagi beberapa class. Ada class boys & girls 2019, 2018, 2017, 2016 dan 2015. Ada juga class FFA max 2013”. Sebut Cahyo Bagus, ceo sekaligus ketua pelaksana lomba.

Lebih jauh Cahyo menyampaikan, lomba balance bike kali ini diikuti oleh 152 peserta. Adik-adik peserta lomba datang dari berbagai tempat. Ada yang dari Bandung, dari Yogya, dari Semarang, Tangerang, Depok dan tentunya Jakarta.

“Kedepan, pada bulan Februari 2022, kami akan gelar event lomba sepeda dengan banyak katagori. Tempatnya di Gelora Bung Karno. Kami sedang persiapkan segala sesuatunya” lanjut Cahyo.

“Kami berterima kasih kepada GosGan, yang mensuport event lomba ini. Kami berharap, kedepan akan ada support serupa. Ini demi masa depan anak-anak yang mandiri, sportif dan kompetitif” pungkasnya.

Sementara itu, usai menyerahkan trophy katagori boys 2018, Dwi Kundoyo Wakil Sekretaris Jenderal Ganjarist, yang adalah induk organisasi dari GosGan menyampaikan, “GosGan adalah sayap organisasi dari Ganjarist. GosGan merupakan tempat bagi para penghobi sepeda untuk tetap menyalurkan hobinya, sambil kita memberi dukungan kepada sosok yang kami anggap tepat meneruskan apa yang presiden Jokowi kerjakan”.

Lebih jauh Dwi menyampaikan, “Ganjarist adalah relawan nasional yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden 2024. Ganjarist memiliki sayap organisasi yang bernama GosGan, atau Goes Sepedaan Ganjarist. GosGan inilah wadah untuk semua penggemar dan komunitas sepeda untuk ikut berkontribusi menjaga NKRI melalui jalur hobi dan komunitas bersepeda”.

“Kami yakin, sebagaimana presiden Jokowi, Ganjar Pranowo juga akan menjadi pionir dalam melahirkan pretasi-prestasi oleh raga, termasuk cabang olah raga sepeda. Apalagi pak Ganjar juga penghobi sepeda”.

(sopiyan abdillah)

 470 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!