Warga Tunggul Bute Kabupaten Lahat Ramai Ramai Nyoblos Ke TPS Gelar Pilkades

Warga Tunggul Bute Kabupaten Lahat Ramai Ramai Nyoblos Ke TPS Gelar Pilkades

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – sejak pagi warga yang terdaftar sebagai pemilih tetap sudah ada berada dilokasi tempat pemilihan pilkades, untuk mencoblos calon kades pilihannya.Para pemilih yang akan memberikan hak suaranya harus mematuhi protokol kesehatan covid 19,panitia memberikan waktu untuk mencoblos mulai pukul 7 00 Wib hinggah 13 00 Wib.

Berdasarkan pantauan Awak Media ini dilapangan ,para calon kades banyak dihiasi wajah lamah dan baru ,dari pihak kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat memantau sekaligus mengawasi jalanya pilkades, mengatakan salah satu wilayah yang paling banyak menyelenggarakan pemilihan kepala desa yakni Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Menurut pihak kecamatan kota Agung ia mengaku partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi terbukti sejak pagi masyarakat sudah datang ke tps untuk melakulan pencoblosan.kami melihat cukup ramai pemilih yang datang ke tps, ini menunjukkan tren positif bagi partisipasi pemilih Ucapnya.

Ia berharap tingginya partisipasi masyarakat dalam pilkades menghasilkan pemimpin yang amanah dan bertanggung Jawab. InsakAllah kades terpilih kedepan amanah dalam menjalankan tugas,Harapnya.

Sementara pada pilkades yang dilaksanakan hari ini 9/12/2021,berjalan lancar dan kondusip serta mematuhi anjuran protokol kesehatan.

(Wakil)

 495 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!