Warga Desa Tlogosari Bondowoso Berbondong-Bondong Datangi Kantor Desa Klarivikasi Terkait Bantuan Kompor Gas

Warga Desa Tlogosari Bondowoso Berbondong-Bondong Datangi Kantor Desa Klarivikasi Terkait Bantuan Kompor Gas

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Warga tlogosari RT.18 RW.03 berbondong-bondong datangi Kantor Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, pertanyakan terkait bantuan komporgas yang di duga tidak sesui dengan harga yang tercantum dalam berita acara. Senin (29/11/2021)

Warga yang enggan disebutkan namanya, menjelaskan maksut kedatangan kebalai desa tlogosari adalah ingin klarivikasi terkait bantuan kompor gas yang di duga tidak sesuai dengan harga yang tercantum dalam berita acara, dimana kompor yang di beli hanya seharga. Rp.170.000/unit. sedangkan bantuan yang tercantum dalam berita acara adalah Rp.315.000 kami ingin tau penjelasn dari Pj Desa Tlogosari terkait sisa pembelanjaan tersebut “pungkasnya”

Surawi selaku Pj Kades Tlogosari menjelaskan terkait keluhan warga, saya akan penuhi semua keluhan warga terkait bantuan kompor gas tersebut, akan tetapi akan koordinasi sama pak Hasan Wahyudi selaku bendahara, karna kebetulan beliau hari ini tidak bisa hadir ke balai desa karna ada kepentingan keluarga ” Tuturnya”

Surawi Pj Kades Tlogosari menjelaskan kepada awak media, apapun hasil dari koordinasi nanti saya selaku Pj Desa Tlogosari akan mengundang semua warga yang mendapatkan bantuan kompor tersebut, bahkan saya akan mengundang MUSPIKA Kecamatan Tlogosari agar permasalahan ini cepat terelisasi sesuai keinginan warga ” imbuhnya”

kami ” selaku perwakilan warga yang lain mengharapkan dalam pertemuan selanjutnya mendapatkan penjelasan yang kami pertanyakan. ” imbuhnya

( Rudy )

 725 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!