Diduga di Kerjakan Asal Jadi, Proyek Bangunan Jalan Titian di Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut Kab. Muara Enim.

Diduga di Kerjakan Asal Jadi, Proyek Bangunan Jalan Titian di Desa Pulau Panggung  Kecamatan Semende Darat Laut Kab. Muara Enim.

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Kegiatan proyek pembangunan jalan titian Di desa Pulau Panggung Lokasi Dusun 5 diduga tidak memenuhi standar kualitas, Selasa (16/11/2021).

Informasi yang berhasil di himpun awak media indopers.net, dari salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, Diketahui kegiatan proyek pembangunan jalan titian ini yang Anggaranya bersumber dari Dana Desa berukuran lebar 1,8m dan panjang 30m dengan DANA sebesar Rp 99.926.800,- yang berlokasi di dusun 5 Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara enim (Sumsel)

Dalam hal tersebut, tentu banyak menjadi perbincangan warga setempat serta dugaan/prasangka hingga telah di nilai bahwa kegiatan proyek tersebut diduga tidak memenuhi standar kualitas, ucapnya.

Saat awak Media ingin mengkonfirmasi langsung bangunan tersebut dirumah kepala desa malah dijawab saya lagi ada tamu Ucapnya kepada awak media.

Dengan adanya perihal tersebut yang mana telah dianggap banyak kejanggalan yang berakibat ada dugaan merugikan keuangan negara maka pihak warga masyarakat meminta dengan penuh harapan agar pihak yang berwewenang bisa turun memantau langsung ke lokasi.

(Wakil /M Ridho)

 2,122 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *