Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sidang Pankar Jabatan Bagi Bintara Dan Tamtama

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sidang Pankar Jabatan Bagi Bintara Dan Tamtama

indopers.net, Bondowoso

Dandim 0822/Bondowoso diwakili Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., memimpin langsung Sidang Panitia Kepangkatan dan Karier (Pankar) jabatan bagi Bintara dan Tamtama di lingkungan Kodim 0822,
bertempat di ruang Data Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum’at (05/11/2021).

Hadir dalam acara sidang pankar tersebut Kasdim 0822, Perwira Seksi serta Danramil Jajaran Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam sambutannya, Kasdim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit baik itu Bintara atau Tamtama.

Namun tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti Sidang Pankar yang kita selenggarakan ini”, ucapnya.

“Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek, baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan jabatannya,” Ungkapnya.

Lanjutnya, “Rotasi jabatan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0822/Bondowoso sesuai dengan Tabel Organisasi dan Peralatan (TOP) maupun Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP), sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal,” tegas Mayor Inf Irawan Setiadi, SH.

( Sahato/Rudy )

 245 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!