Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Syukuran

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Syukuran

indopers.net, Banyuwangi

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, jajaran Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan doa syukuran secara sederhana di Masjid Ahmad Yani Makodim 0825 jalan RA Kartini No. 02 Kepatihan Banyuwangi. (29-10-2021)

Adapun tema acara maulid nabi yaitu Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443/H 2021 kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah pandemi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825/Banyuwangi, Penceramah KH.Gus Samsul Hadi S.H Para Pasi, Para Danramil, perwakilan Babinsa jajaran Koramil 0825/01 sampai dengan 0825/24, anggota Staf Makodim serta ASN TNI AD. Kegiatan tasyakuran tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan semua peserta menggunakan masker dan jaga jarak.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu Ustadz Gus Samsul memberikan ceramah tentang pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW setelah itu kegiatan dilanjutkan Doa Bersama dan dilanjutkan ramah-tamah.

Melalui doa syukur tersebut, Kepala Staf Kodim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus bersyukur dan selalu mengedepankan sifat kejujuran dalam menjalankan tugas yang ada, “ucapnya.

Dengan dilaksanakan doa bersama ini, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. berharap segala urusan yang sudah dimandatkan kepada dirinya maupun dijalankan oleh seluruh anggotanya bisa berjalan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama, “ucapnya.

“Paling penting adalah, berusaha untuk sebisa mungkin meneladani akhlak yang dimiliki oleh Rasulullah SAW, dan semoga kita semua diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dimiliki, ”pungkasnya.

( Rudy )

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!