Forum Sampang Hebat Sukses Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Forum Sampang Hebat Sukses Gelar Turnamen Bulu Tangkis

indopers.net, Sampang

Dalam meningkat semangat para pencinta dan mencari bibit-bibit atlet muda dari olahraga bulu tangkis khususnya para pemula, Forum Sampang (Forsa) Hebat berkerjasama dengan Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben menggelar turnamen bulu tangkis tingkat kecamatan.

Turnamen tersebut digelar dilapangan GOR bulu tangkis Gemilang kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, yang dimulai sejak 11 hingga 17 Oktober 2021 dengan sparing partner.

Berdasarkan pantauan media Indopers.net dilapangan, pada Minggu malam 17/10/2021 merupakan malam grand final dengan mempertandingkan delapan partai dengan delapan finalis, yang disaksikan langsung oleh Wifaqi S.Sos, M.Si plt Camat Omben, H. Junaidi Wakil ketua umum PBSI Kabupaten Sampang, Budi P. Ketua PBSI Kecamatan Omben, Nurhasan Ketua Forsa Hebat berserta sekretaris dan bendahara dari Forsa Hebat, Anggota Polsek Omben, dan para penggemar olahraga bulu tangkis.

H. Hoiri Ketua umum PBSI melalui H. Junaidi wakil ketua PBSI kabupaten Sampang sangat mengapresiasi kepada Forsa Hebat yang telah mengadakan turnamen bulu tangkis serta bisa bekerjasama dengan Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben dalam mencari atlet muda ditingkat kecamatan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih, kepada Forsa Hebat, PBSI Kecamatan serta Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben karena telah ikut serta dalam menyukseskan olah raga bulu tangkis.” Ucap H. Junaidi wakil ketua PBSI sampang

“Saya juga berharap kepada PBSI Kecamatan Omben untuk dan terus melakukan pembinaan khususnya kepada para atlet-atlet muda yang ada dikecamatan Omben, karena kalau sering melakukan pelatihan secara rutin, insya Allah akan melahirkan atlet-atlet muda yang handal.” Lanjutnya

Lebih jauh, pria yang kerap dipanggil H. Encung itu mengungkapkan, bahwa pihaknya bersedia memberikan tempat kepada para atlet bulu tangkis untuk sparing partner dengan pemain yang ada dikabupaten Sampang.

Budi P, ketua PBSI Kecamatan Omben mengatakan bahwa pihaknya siap memfasilitasi para pencinta bulu tangkis untuk menggelar latihan secara rutin di lapangan GOR Gemilang yang selama ini dirawatnya.

“GOR Gemilang ini saya siapkan untuk para pencinta bulu tangkis dan para atlet yang siap berlatih.” Tutur Budi P.

Ia juga siap membina para calon-calon pemain muda yang siap berlatih dan siap menekuni dunia bulutangkis

Sementara Nurhasan SH MAP, ketua Forsa Hebat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya pergelaran turnamen bulu tangkis itu.

“Alhamdulillah seluruh pertandingan dari turnamen bulu tangkis berjalan lancar, dan telah menemukan para atlet muda yang bisa diikutkan di tingkat kabupaten, karena memang itu tujuan Forsa Hebat menggelar turnamen bulu tangkis ditingkat kecamatan.” Ucap Nurhasan, ketua Forsa Hebat usai pertandingan grand final

“Kami ucapkan terima kasih kepada PBSI Kabupaten dan kecamatan, Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben, panitia serta semua rekan-rekan Media dan LSM yang telah mendukung dalam kegiatan turnamen bulu tangkis ini.” Pungkas Nurhasan

(Man)

 742 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!