Serunya Petik Sungai Dam Karangdoro Banyuwangi

Serunya Petik Sungai Dam Karangdoro Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Tegalsari. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap musim pengeringan sungai namun kali ini ada sedikit yg berbeda dalam kegiatan petik sungai Dam Karangdoro Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi, Minggu ( 17/ 10 / 2021 ).

Masyarakat sekitar Dusun Blokagung Desa Karangdoro mulai pukul 05.00 wib sudah mulai berdatangan memadati sepanjang sungai blokagung.
Warga dari luar desa pun juga banyak yg berdatangan untuk mengikuti kegitan ini.

Kegiatan petik sungai ini adalah kegiatan penangkapan ikan sungai yang airnya sedang dikeringkan. Tetapi kali ini ada yg berbeda karena kagiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestandani Anas beserta rombongan untuk melihat kegiatan petik sungai ini.

Dan yang paling menarik lagi Dinas pengairan dan karang taruna Desa Karangdoro menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung menangkan ikan berpita yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Pelepasan ikan berpita juga dilakukan langsung oleh Bupati.

Kades Karangdoro Sunaryo,SP ” Saya sangat berterima kasih kepada Bupati atas kehadirnnya, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan aman ” ucapnya.

( Rudy )

 591 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!