Kasdim 0825 Laksanakan Rakor Terkait Serbuan Vaksinisasi Di Wilayah Singojuruh Banyuwangi.

Kasdim 0825 Laksanakan Rakor Terkait Serbuan Vaksinisasi Di Wilayah Singojuruh Banyuwangi.

indopers.net, Banyuwangi

Kasdim 0825 Mayor Inf Herawady Karnawan laksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda terkait serbuan vaksinisasi bertempat di Kantor Kepala Desa Singojuruh. (15-10-2021)

Setibanya di Kantor Desa Singojuruh Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825 didampingi Pjs. Danramil Singojuruh Letda Inf Wailik, disambut langsung oleh Camat Singojuruh Nanik Machrufi, SP, M.Si.

Dalam rakor tersebut Kasdim memerintahkan kepada seluruh rekan-rekan Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh untuk mendata dan mengerahkan warga wilayah binaanya untuk melaksanakan vaksin di desa masing-masing sebanyak 500 orang per-Desa, untuk itu kepada seluruh rekan-rekan Babinsa agar segera mendata dan mengerahkan warga masyarakat untuk hadir besok di Kantor Desa sewilayah Kecamatan Singojuruh.

Kasdim 0825 mengatakan, rapat koordinasi ini dilakukan, untuk menentukan rencana hari dan lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan serbuan vaksinasi ini. Rencana kegiatan ini dilaksanakan, Sab’tu, Tanggal 16 Oktober 2021, pukul 08.00 s/d selesai, dengan catatan apabila jumlah karyawan serta masyarakat melebihi kapasitas target per hari, maka pelaksanaan tersebut akan dilanjutkan esok hari,”ujarnya pria asal Sulawesi.

Diharapkan saudara Babinsa segera kordinasikan ke wilayah masing masing desa binaan agar sasaran bisa tercapai bila tidak tercapai akan di laksanakan sampai sasaran tercapai hari minggunya,”pungkasnya

( Rudy )

 250 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!