Jembatan Penghubung Desa Segamit ke Dusun 4 Yayasan Kabupaten Muara Enim Putus Diterjang Hujan Deras

Jembatan Penghubung Desa Segamit ke Dusun 4 Yayasan Kabupaten Muara Enim Putus Diterjang Hujan Deras

indopers.net, Muara Enim – Kondisi jembatan Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Ambruk di terjang hujan deras jembatan ini merupakan akses utama menuju dusun 4 yayasan, Jum at(1/10/2021)

Awak media indopers mengenai kejadian ini langsung konpermasi menanyakan lansung kepada Kepala Desa Segamit Melalui via whattsaap, Membenarkan kejadin ini menurutnya kejadian ini diduga akibat derasnya terjangan Air mengakibatkan Jerambah terbawah Arus Air untungya tidak ada korban saat kejadian itu Ungakapnya Kepada Awak media.

Kondisi jembatan yang ambruk membuat warga harus memutar arah dengan menumpuh waktu 2 jam ,padahal jikah menempuh jembatan ini hanya waktu 30 Menit.

Jadi masyarakat yang melewati jalan itu sementara ini tidak bisa melewati jalan itu dikarenakan jembatan rusak, jelas warga desa segamit.

Menurut sawal jembatan ini merupakan akses satu satunya menuju Dusun 4 yayasan, Jembatan Amblas diduga tak kuat menahan terjangan Air yang deras.Apalagi sebagian besar jembatan itu terbuat dari kayu ungkapnya

(Wakil)

 1,033 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!