Bupati Pamekasan Resmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Dan Layanan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil ( DUKCAPIL)

Bupati Pamekasan Resmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Dan Layanan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil ( DUKCAPIL)

indopers.net, Pamekasan- Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, Resmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Layanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan sipil (DUKCAPIL) Tangguh.

Dalam acara tersebut, di hadiri Langsung Bupati Pamekasan, Bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA) Dan pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Pamekasan.

Sebelum resmikan, MPP dan DUKCAPIL Tangguh, Bupati Pamekasan terlebih dahulu menyerahkan dokumen kependudukan langsung kepada pemohon serta memberikan bantuan paket sembako.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyampaikan, telah mendapat legitimasi dari museum rekor dunia-indonesia (MURI) sebagai Kabupaten tercepat mendirikan Mall pelayanan publik pada tahun 2019 lalu. Saat itu ia belum genap 100 hari mengabdikan diri menjadi orang nomor satu di bumi gerbang Salam. Kata dia, inisiatif mendirikan mall pelayanan publik itu tidak lepas dari upaya memberikan pelayanan excellent kepada masyarakat, karena sebelumnya masyarakat yang hendak mengurus perizinan usaha, dan layanan lainnya harus dipingpong dalam satu tempat, tentu kondisi itu akan memperlambat masyarakat yang membutuhkan layanan cepat,” Tutupnya.

(Muhklis.)

 446 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *