Tindakan Humanis Babinsa Srono Banyuwangi Kepada ODGJ Di Wilayah Desa Binaan Dalam Rangka Mensukseskan Program Vaksinasi

Tindakan Humanis Babinsa Srono Banyuwangi Kepada ODGJ Di Wilayah Desa Binaan Dalam Rangka Mensukseskan Program Vaksinasi

indopers.net, Banyuwangi

SRONO. Salah seorang Warga di Desa Rejoagung Kec. Srono mengalami Gangguan jiwa Yaitu INU MUSTOFA, sejak 4 Tahun Terakhir. Selasa, 21/09/2021.

Inu juga dikabarkan sering mengamuk tanpa sebab, oleh sebab itu para Nakes juga merasa perlu untuk mendapatkan pendampingan dari Babinsa.

Dalam hal ini penuntasan pelaksanaan vaksinasi diberbagai wilayah khususnya desa Rejoagung yang merupakan bagian dari Kecamatan Srono.

Babinsa Rejoagung Serda Musta’an Bersama perangkat dan Nakes dari PKM Wonosobo yang secara kebetulan ada kegiatan Vaksinasi di kantor Desa Rejoagung.

Setelah Selesai pelaksanaan Vaksin di Balai Desa Rejoagung Nakes dari PKM Wonosobo bersama perangkat Desa dan Babinsa mendatangi Rumah Inu Mustofa yang beralamat di Dusun Sumbergroto 05/03 Desa Rejoagung Kecamatan Srono.

Upaya Musta’an dalam pendekatan terhadap Inu akhirnya membuahkan hasil dengan lancar dan vaksinasi kepada Salah seorang Warga di Desa Rejoagung bejalan lancar dan aman tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

( Rudy )

 259 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!