Memasuki Pertama Bulan Ramadhan, Secara Bertahap Polisi Lakukan Pengecekan Stok dan Harga Migon Di Pasaran

Memasuki Pertama Bulan Ramadhan, Secara Bertahap Polisi Lakukan Pengecekan Stok dan Harga Migon Di Pasaran

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan untuk melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng jenis curah, minyak goreng kemasan dan bahan pokok lainnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bagaimana kondisi sebenarnya terhadap stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan se Kab. Pamekasan.
Menindaklanjuti perintah pimpinan, personil Polsek Pademawu yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pademawu Iptu Nanang bersama anggota melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dipertokoan/swalayan dan pasar serta Agen/gudang yang berada di wilayah hukum Polsek Pademawu. Minggu (3/4/2022)

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya dilakukan oleh personil Polsek Pademawu guna menindaklanjuti perintah Pimpinan.
“pengecekan kali ini menyasar ke beberapa agen/gudang diantaranya PT. Fastra Buana, PT. Laju Jaya, dan PT. Makmur Inti Abadi, dari hasil temuan dari beberapa agen untuk stok minya Goreng masih cukup tersedia khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi”.jelasnya.

Mudah-mudahan untuk kebutuhan minyak goreng di Kab. Pamekasan khususnya di Kec. Pademawu tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat” harap AKP Nining Dyah,” (muhklis)

 421 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!