Kedalaman 120 Meter Sumur Bor Program TMMD Terus Dikerjakan Di Desa Ramperang Daya Pamekasan.

Kedalaman 120 Meter Sumur Bor Program TMMD Terus Dikerjakan Di Desa Ramperang Daya Pamekasan.

indopers.net, Pamekasan – Pengeboran sumur terus dilanjutkan sampai kedalaman lebih dari 120 meter yang terletak di Dusun Gegeen Desa Rangperang Daya, Jum’at (17/09/2021).

TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan memprogramkan pengeboran sumur sebanyak lima unit yang masuk dalam sasaran fisik, yang terbagi di tiga Dusun, diantara Dusun Pompongan, Dusun Gegeen dan Dusun Pamberuh.

Kondisi daerah yang bebatuan cukup membuat sulit proses pengeboran.

Kepala Desa Rangperang Daya Moh Toli mengatakan bahwa kesulitan yang dihadapi saat pengeboran yaitu bebatuan, sehingga harus sering mengganti mata bor dan hal itu akan memakan waktu lama.

“Kendala yang dihadapi saat pengeboran yaitu karna bebatuan, selain membutuhkan waktu yang lama orangnya juga harus betul-betul berpengalaman, karna pernah disini melakukan pengeboran tidak sampai lama orangnya langsung menyerah dan minta saya untuk mencari tukang bor lain,” tuturnya

“Biasanya untuk kedalaman sumur bor disini rata-rata diatas 100 meter, bahkan yang sekarang kita laksanakan pengeboran ini sudah mencapai 120 meter, itupun air masih keruh walaupun sudah keluar,” lanjutnya.

Personil Satgas TMMD juga ikut membantu dalam pengeboran dan juga pembuatan tandon air, kekompakan antara TNI dan Masyarakat menjadi inti dalam membangun kekuatan disetiap pembangunan yang dilaksanakan di Desa Rangperang Daya.

(Muhklis)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *