Babinsa Koramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II

Babinsa Koramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II

indopers.net, Banyuwangi

Songgon – Sinergitas Babinsa Koramil 0825/20 dalam pendampingan dan pengamanan pemberian Vaksinasi di wilayah Desa binaan merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada warga supaya merasa terlindungi dan merasa aman. (22-08-2021)

Kegiatan pemberian Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II yang dilaksanakan di wilayah masing-masing Desa Binaan Babinsa ini merupakan Vaksinasi kelanjutan dari Tahap I yang lalu dan juga merupakan keharusan bagi warga Indonesia, baik dikalangan pemerintahan, swasta maupun warga masyarakat biasa. Semoga dengan di laksanakan Vaksin Tahap II bisa membuat warga masyarakat kebal dari segala penyakit dan terhindar dari penularan virus covid- 19

Sertu Haryo sebagai wakil dari anggota Babinsa yang lain mengatakan” untuk tetap mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat di masa pandemi covid-19, Babinsa selaku Pembina Desa sudah seharusan berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah Desa Binaan” ucapnya.

Di tempat terpisah Kapten Arh Surahman selaku Pjs. Danramil 0825/20 Songgon menyampaikan, semoga dengan dilaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing Desa Binaan Babinsa bisa membuat warga kebal dari penyakit dan terhindar dari penularan virus covid-19″ ujarnya.

( Rudy )

 183 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *