Selamat Menempuh Hidup Baru Jamillana dan Yuli Astuti, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah dan Warahmah

Selamat Menempuh Hidup Baru Jamillana dan Yuli Astuti, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah dan Warahmah

indopers.net, Bengkulu – Acara Resepsi pernikahan merupakan suatu acara pesta yang diadakan setelah Akad Nikah yang dilakukan secara agama dilangsungkan. Resepsi memiliki peranan yang cukup penting, dan disinilah pihak keluarga pengantin pria dan wanita dapat membangun hubungan yang lebih erat.

Untuk mengikuti Sunnah Rasulullah SAW dalam membentuk Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah dibawah Ridho dan Ampunan Allah SWT, Keluarga Besar Jamillana Bin M. Hud Hamza (Alm) dan Ibu Baini Atai (Almh) menyelenggarakan acara resepsi pernikahan bertempat dikediaman Jamillana di Jl. Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. (07/08/2022).

Sebelum acara resepsi ini telah dilaksanakan terlebih dahulu Akad nikah pada hari Minggu 31 Juli 2022 pukul 08.00 dikediaman mempelai wanita Yuli Astuti Binti Bustaman dan Ibu Aida bertempat di Bentiring Permai Bengkulu yang dihadiri dan disaksikan kedua Keluarga Jamillana dan Yuli Astuti serta Keluarga Besar kedua mempelai lainnya.

Pada acara resepsi pernikahan dihadiri sejumlah Famili dan tamu undangan yang sangat ramai diantaranya Keluarga dari Tanjung Enim Muara Enim Sumsel, warga Kelurahan Tanjung Jaya, Jiran tetangga, Sanak dan Famili, serta Para Undangan Keluarga Besar dari masing masing kedua mempelai pengantin.

Pengantin Wanita Yuli Astuti memakai gaun pengantin dengan nuansa warna kuning yang sangat cantik sedangkan pengantin Pria Jamillana memakai setelan jas warna kuning juga yang terlihat sangat Tampan. Suasana gembira dan begitu meriah saat kedua mempelai menyanyikan lagu-lagu kesayangannya.

Nampak mempelai pria dan mempelai wanita tersenyum berbahagia di atas pelaminan sambil menerima jabat tangan para tamu undangan sebagai tanda ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Jamil dan Yuli semoga menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warahmah. (Tnd)

 213 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!