2 Jenazah di Temukan Dalam Lubang Bekas Sumur Minyak Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul

2 Jenazah di Temukan Dalam Lubang Bekas Sumur Minyak Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul

indopers.net, Muara Enim, Sumsel – Terkuaknya pemberitaan dengan adanya jenazah di lubang bekas sumur minyak di Desa Darmo yang dulu pernah heboh, kini terungkap, saat rombongan Pj. Sekda Muara Enim didampingi Camat Lawang Kidul serta Danramil 404-05 dan Kapolsek Lawang Kidul diwakili Kanit Reskrim, hari Senin 4 Juli 2022 tinjau lokasi di TKP Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dengan difasilitasi kendaraan Double Cabin dari PT. BA dan PT. SBS rombongan Pj. Sekda Muara Enim H. Riswandar meluncur ke TKP di dampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Danramil 404- 05 Sujarwo, Kasi Trantib Arinta Gumay, Tim Lakid Polsek, Kades Darmo Ilwan, dan dibantu Perangkat Desa serta masyarakat.

Kemudian Tim Lakid Polsek Lawang Kidul dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Guntur langsung menuju TKP di Desa Darmo.

Hari selasa 05 Juli 2022, bersama BPBD Muara Enim, Tim SAR PT. BA dan PT. Pertamina berhasil mengevakuasi 2 jenazah dengan Eksavator didampingi Camat Lawang Kidul, Danramil 404-05 serta Tim Polsek Lawang Kidul ditemukan salah satu jenazah tersebut bernama Mas’ud, sedangkan yang satu lagi belum diketahui namanya. Selasa (05/07).

Hal tersebut menurut Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK ketika dikonfirmasi awak media menanyakan benar adanya jenazah 2 orang di dalam sumur tua bekas sumur minyak peninggalan PT. Shell melalui pesan WhatsApp-nya” dia membenarkan adanya 2 orang jenazah dalam sumur tua tersebut,” jawabnya.

Lebih lanjut disampaikan Yogie saat dihubungi, kedua jenazah tersebut dibawa kemana, lalu Yogie menjawab “kedua jenazah tersebut sudah dibawa masing-masing keluarganya,” katanya singkat.

Ditambahkan Kanit Reskrim Aiptu Guntur, SH, melalui via WhatsApp, katanya “satu jenazah dibawa ke Sungai Dua Muba dan satu jenazah di bawa ke Tanjung Agung,” jelasnya.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin saat dikonfirmasi, dia juga membenarkan adanya 2 jenazah yang berhasil dievakuasi Tim SAR BPBD Muara Enim, Tim SAR PT. BA dan PT. Pertamina dengan Alat Berat Eksavator.

Dikatakan Andrille “pada hari Senin 04 Juli 2022, saya bersama Pj. Sekda H. Riswandar, Danramil serta Kades Darmo dan Perangkatnya berangkat meninjau TKP untuk memastikan bagaimana bisa mendatangkan Alat Berat,” ucapnya.

“Setelah mendapat solusinya, barulah hari selasa, Tim SAR BPBD Muara Enim, PT. BA dan PT. Pertamina bisa mengevakuasi kedua jenazah tersebut, yang dulu pernah dihebohkan hanya Mas’ud, setelah dievakuasi dengan menggunakan Eksavator, ternyata ada 2 mayat di dalam galian bekas sumur minyak dan saat kedua jenazah sudah di bawa keluarga, satu ke Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyu Asin (MUBA) dan satu dibawa ke Tanjung Agung,” bebernya. (Tnd)

 141 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!