Andrille Martin, S.E. dan Kapt.Czi Sujarwo Ikut Susuri Sungai Enim Bersama PT. Bukit Asam dalam Giat Gerakan Susur Sungai Enim dan Bersih Sampah

Andrille Martin, S.E. dan Kapt.Czi Sujarwo Ikut Susuri Sungai Enim Bersama PT. Bukit Asam dalam Giat Gerakan Susur Sungai Enim dan Bersih Sampah

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Gerakan Susur Sungai Enim dan Bersih Sampah dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022. PT. Bukit Asam sinergi dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, Mitra Perusahaan dan FKPPI Rayon 0604-05 Lawang Kidul, kegiatan ini dimulai dari Desa Keban Agung sampai Taman Love Bukit Asam Tanjung Enim. Kamis (30/06)

Dalam sambutan GM UPTE Bukit Asam Venpri Sagara mengatakan” kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakan venpri “kegiatan ini berkaitan dengan lingkungan yang harus kita lestarikan untuk menjaga ekosistem, Susur Sungai Enim start Desa Keban Agung dan finish Taman Bukit Asam Tanjung Enim dengan menurunkan 9 unit dari PT. BA, PT. Pama dan PT. SBS,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Camat Lawang Kidul Andrille juga mengungkapkan “terima kasih kepada PT. Bukit Asam sinergi dengan Pemerintah, PT. Pama, PT. SBS dan FKPPI serta Mitra Kerja dari PT.BA yang telah melakukan giat hari ini bersih sampah di sungai Enim,” ungkapnya.

Andrille mengatakan “kegiatan yang dilakukan ini demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga Sungai Enim ini tetap bisa terjaga dan dapat manfaatkan sebagai sumber kehidupan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, saya berharap agar masyarakat lebih sadar lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan apalagi membuang di sungai, karena Sungai Enim ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan air bersih masyarakat Lawang Kidul dan Muara Enim,” harapnya.

Kemudian dikatakan Kepala DLH Kabupaten Muara Enim Kurmin” dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat sama sama menjaga lingkungan tetap asri serta tidak membuang sampah untuk melestarikan lingkungan,” pungkasnya

Terima kasih kepada PT. Bukit Asam yang sudah menginisiasi kegiatan ini bersama stakeholder dan perusahaan serta FKPPI, semoga akan bermanfaat bagi kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, Danramil 404-05 Kap Czi. Sujarwo, Kepala DLH Kurmin, GM UPTE Venpri Sagara, K3 Korporat Yuhendri, Keloling PTBA Ketut Junaidi, Damkar BPBD, PT. Pama, PT. SBS, FKPPI dan Karang Taruna.

(Tnd)

 330 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!