Dikonfirmasi Soal Proyek Rekontruksi Jalan di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat Kontraktor Bungkam.

Dikonfirmasi Soal Proyek Rekontruksi Jalan di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat Kontraktor Bungkam.

indopers.net, Kobar (Kalteng) – CV Izzaka Karya selaku pemenang kontrak pekerjaan rekontruksi jalan di wilayah kecamatan kumai, kabupaten kotawaringin barat kalimantan Tengah yang telah diketahui menggunakan anggaran APBD kabupaten kotawaringin barat tahun 2022 sebesar 3 milyar lebih.

Kualitas proyek jalan Teluk bogam – keraya – sebuai Timur yang menggunakan APBD kabupaten Kobar yang begitu besar dipertanyakan, kontraktor CV. lzzaka Karya diduga meraup untung besar, saat awak media indopers.net turun kelapangan/lokasi pekerjaan proyek tersebut telah mengkonfirmasi salah satu warga yang tak mau di sebut kan namanya iya itu proyek nya mas, baru selesai dikerjakan beberapa bulan hasilnya sudah banyak yang rusak, seperti yang mas sekarang lihat sendiri di lapangan iya seperti ini, hasil pekerjaan nya mas di desa kita ini memang desa yang jauh mas dari pemantauan, apa bila ada kontrol sosial di lapangan terkait proyek pemerintah ini, saya mewakili atas nama masyarakat kecamatan kumai kabupaten kobar banyak – banyak berterima kasih kepada rekan – rekan media yang melakukan pengecekkan kualitas proyek tersebut.

Awak media indopers.net mencoba mengkonfirmasi kepada pihak CV. Izzaka Karya berkaitan dengan temuan tersebut, selaku pelaksana proyek pengerjaan enggan untuk dikonfirmasi, tidak memberikan tanggapan sepatah katapun atau lebih memilih bungkam.

(abd. hadi)

 348 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *